Featured Video

Minggu, 14 Juli 2013

Kangen Ingin Jumpa, Bambang Malah Temukan Potongan Tulang Ibunya di Baskom

Foto: Rumah Siti (Taufan/detikcom)
 Berawal dari rasa kangen ingin bertemu karena sudah lama tidak berjumpa, Kapten Bambang Yudha Kusuma akhirnya mengunjungi ibunya di kawasan Benhil, Jakarta Pusat. Namun, Purnawira TNI AD ini kaget bukan kepalang ketika bukan sosok ibunda yang dia temui tetapi malah potongan tulang dan tengkorak.


Berdasarkan informasi potongan tulang dan tengkorak tersebut adalah ibunya. Diduga korban dimutilasi oleh anak keduanya Sigit (40) yang menderita gangguan jiwa.

"Sudah lama dia tidak ke tempat orang tuanya. Sekitar pukul 22.30 WIB dia datang untuk menjenguk tapi ibunya tidak ada dan justru bertemu dengan adiknya Sigit Indra Tayana yang sakit jiwa," kata tetangga korban Muhammad Rusli menuturkan keterangannya kepada polisi Mapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (14/7/2013).

Kemudian Bambang bertanya kepada Sigit, di mana ibunya dan dijawab sudah meninggal. Saat ditanya kapan meninggal dan dikubur di mana Sigit tidak bisa menjawab.

"Kemudian dia pergi ke Pak RT tapi enggak ada, akhirnya pergi ke tetangga untuk cek," ucap Rusli.

Bersama dengan tetangga, Bambang kemudian mencari ibunya di rumah. Tak disangka Bambang malah menemukan potongan tubuh yang tinggal tulang dan tengkorak di tempat terpisah. Potongan kerangka wanita itu rupanya ditemukan di sebuah ember di kamar mandi. Sedangkan tengkorak wanita nahas itu ditemukan dalam sebuah baskom.

Polisi langsung membawa potongan kerangka tersebut ke RSCM untuk dilakukan visum. Kerangka diduga sempat direbus sesudah di mutilasi oleh pelaku.

Potongan kerangka dan tengkorak wanita ditemukan di daerah Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat sekitar Pukul 23.30 WIB. Diduga kerangka wanita itu korban mutilasi sejak dulu dan baru ditemukan tadi malam.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar