Featured Video

Rabu, 31 Juli 2013

Ledakan di Town Square Surabaya, Pegawai Cafe Terlempar

Ledakan di Surabaya Town Square (Twitter/@willywilloi)

Tiga pegawai  Cafe Cushy Kitchen yang berada di Surabaya Town Squar (Sutos), Surabaya, dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka-luka setelah terjadi ledakan di cafe tersebut, Rabu, 31 Juli 2013. 


"Saya melihat ada tiga karyawan dibawa ke rumah sakit. Tapi mereka masih bisa jalan saat dibawa ke rumah sakit. Semua korban laki-laki," kata Catherin, Kepala Departemen Promosi SUTOS.

Dipastikan Catherin, tidak ada korban dari pengunjung dalam kejadian ledakan tersebut. Meski cafe sudah buka, tapi belum ada pengujung yang datang karena bertepatan bulan puasa.

"Kafe sudah buka, tapi karena kebutulan bulan puasa, pengunjungnya masih sepi. Tapi saya pastikan tidak ada pengujung yang jadi korban," katanya.

Akibat kejadian itu, akses pengunjung umum yang akan masuk ke Sutor masih ditutup. Sudah ada dua unit pemadam di lokasi kejadian untuk memadamkan terjadi kebakaran akibat ledakan tabung gas itu. 

"Dugaan awal ledakan terjadi karena kebocoran gas," katanya. 

Ledakan yang terjadi di Cafe Chusy Kitchen, ikut menghebohkan media sosial. Seorang pemilik akun twitter @willywilloi, mengungkapkan ledakan terjadi sekitar pukul 11.45. Saat itu dia hanya berjarak sekitar 30 meter.

"Ternyata ledakan kompor gas yang bocor. Kuat banget sampai ada pegawai terlempar. Api masih berkobar," katanya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar