Featured Video

Minggu, 18 Agustus 2013

Marc Marquez Bikin Record Pole Position di GP Indianapolis

Marc Marquez Bikin Record Pole Position di GP Indianapolis
zimbio
Marc Marquez 
Marc Marquez berhasil mengunci waktu tercepat pada sesi kualifikasi GP Indianapolis, Sabtu (17/8/2013) siang waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.


Jorge Lorenzo jadi pebalap pertama yang turun ke lintasan. Catatan waktunya sempat berada di urutan teratas, tapi langsung tergeser oleh Marquez yang menutup putaran keduanya dengan 1 menit 38,440 detik.
Satu putaran berikutnya dia berhasil mempercepat waktunya menjadi 1 menit 38,439 detik. Setelah kembali ke pit, Marquez kembali ke lintasan dan sekali lagi memperbaiki waktunya menjadi 1 menit 37,958 detik. 
Catatan in bertahan hingga sesi berakhir. Ini merupakan rekor pole position terbaru di GP Indianapolis, mematahakan rekor lama Dani Pedrosa yang dicatat tahun lalu.
Marquez akan mengawali balapan hari Minggu (18/8/2013) dari posisi terdepan. Lorenzo mendampingi dari posisi dua, dan Pedrosa melengkapi dominasi Spanyol di baris terdepan.
Bradl kembali terjatuh, kali ini saat melewati tikungan satu dengan kecepatan tinggi. Pebalap Jerman tersebut tak bisa kembali memacu motornya, dan akan mengawali balapan besok dari posisi start delapan.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar