Featured Video

Rabu, 21 Agustus 2013

Plant Vs Zombie 2 Diunduh 16 Juta Orang

Plant Vs Zombie 2 Diunduh 16 Juta Orang


Game Plant Vs Zombie seri pertama suskes di pasaran. Game tentang tanaman melawan zombi ini sudah dibuat versi keduanya berjudul Plant Vs Zombie 2 yang sudah diliris Juli lalu. Kini, game keluaran EA Game ini merajai game di App Store.

EA Game baru mengeluarkan game ini untuk sistem iOS. Baru-baru ini, 16 juta orang penggila game beramai-ramai mengunduh game Plant Vs Zombie 2 yang kini sudah gratis. Ini merupakan peluncuran game paling sukses dalam sejarah EA Game. 

Di seri terbaru ini, pengembang game PopCap menyajikan terobosan untuk sekuel game ini. Tercatat ada 11 miliar matahari yang bisa dihasilkan, lebih dari 2 miliar seranganzombi, 4 miliar tanaman, dan 25 juta clock di yang harus di selamatkan dalam game.

Dengan peningkatan tersebut, pemain semakin merasa tertantang sehingga ingin mencobanya lagi. Diperkirakan, waktu yang dibutuhkan untuk menamatkan game ini minimal 15 jam atau lebih.

Sebelumnya, App Store memberikan harga $ 3,99 untuk mengunduh game ini. Namun, mulai tanggal 20 Agustus 2013, game ini sudah gratis. Predikat game gratis mungkin jadi alasan membludaknya pengunduh game. Sejauh ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai kehadiran game Plant Vs Zombie 2 untuk ponsel Android dan Windows

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar