Featured Video

Rabu, 25 September 2013

BTN Rilis 19 Pemain untuk Lawan Timor Leste



Badan Tim Nasional (BTN) merilis 19 pemain tim nasional yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Timor Leste pada pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (29/9/2013). 


19 pemain tersebut direncanakan akan mulai berkumpul untuk mengikuti pemusatan latihan pada Rabu (25/9/2013). Pelatih kepala timnas, Jacksen Ferreira Tiago, mengatakan Boaz Solossa dan kawan-kawan akan menjalani pelatnas hingga 30 September mendatang.

"Setelah itu kita liburkan selama dua hari dan nanti kemudian kita kumpulkan kembali untuk persiapan melawan China (pada 15 Oktober)," ujar Jacksen saat dihubungi dari Jakarta. 

Jacksen mengaku dirinya awalnya telah memberikan 24 nama kepada BTN. Namun, tampaknya jumlah tersebut mengalami pengurangan karena beberapa pemain masih berkompetisi dengan klubnya masing-masing di turnamen lain. 

"Ada beberapa pemain pasti akan mengalami kendala karena sekarang ada Piala Menpora dan ISG. Pasti ada masalah. Tapi, pemain datang atau tidak yang terpenting pelatih datang. Kalau pemain itu (yang tidak hadir) kita tidak tahu apakah mereka dapat izin dari klub atau tidak," kata Jacksen. 

Berikut 19 pemain timnas:
Kiper: Choirul Huda (Persela Lamongan), I Made Wirawan (Persib Bandung), Dian Agus Prasetyo (Barito Putra)
Bek: Yustinus Pae (Persipura), Ruben Sanadi (Persipura), Slamet Nur Cahyono (Persiba Bantul), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), M Robby (Persisam Samarinda), Firdaus Ramadhan (Persita Tangerang), Fachruddin (Persepam Madura United).
Gelandang: Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Titus Bonay (Semen Padang), Zulham Zamrun (Mitra Kukar), Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura), Toni Sucipto (Persib Bandung).
Penyerang: Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Patrick Wanggai (Persipura Jayapura), Sergio Van Dijk (Persib Bandung)

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar