Featured Video

Minggu, 22 September 2013

Mourinho Bungkam Pengkritik


Pelatih Chelsea, Jose Mourinho (bbc.co.uk)
Chelsea untuk sementara sukses memuncaki klasemen Premier League usai menaklukkan Fulham 2-0 dinihari tadi. Atas kemenangan ini, Mourinho pun coba membungkam para pengkritik yang mencibir kinerjanya di awal musim ini.


Sebelum melawan Fulham, Mourinho menuai kritikan menyusul tiga kekalahan beruntun Chelsea di tiga ajang berbeda. Kalah dari Bayern Munich di Piala Super Eropa, takluk dari Everton di ajang Premier League, dan terakhir kalah dari FC Basel di Liga Champions.

"Hasil ini lebih baik dari yang kami petik saat melawan Everton (kalah). Tapi, saya selalu merasa kami tampil lebih baik ketika melawan Everton daripada laga hari ini. Tapi, raihan poin sangat penting," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Setelah menjalani start yang buruk musim ini, banyak orang mengatakan ini start terburukChelsea dalam satu dekade. Hari ini (setelah kemenangan atas Fulham) saya melihat papan klasemen, tidak ada tim yang berada di atas kami," lanjutnya.

Chelsea untuk sementara memang memuncaki klasemen dengan 10 poin dari 5 laga. Tapi,Chelsea berpeluang lengser, karena sejumlah klub papan atas seperti ArsenalTottenham Hotspur, dan duo Manchester baru akan melakoni laga pekan kelima mereka nanti malam.

"Keindahan Premier League adalah semua tim pernah kalah dan kehilangan poin. Enam tim papan atas semuanya pernah kalah, jadi tidak ada drama di sini. Kami menyadari belum tampil baik, tapi kami akan bekerja keras karena kami adalah profesional," tuturnya. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar