Featured Video

Rabu, 02 Oktober 2013

Chelsea 4 Steaua Bucharest 0

DANIEL MIHAILESCU / AFP
Pelatih Chelsea Jose Mourinho.
Arsitek Chelsea Jose Mourinho optimistis timnya bisa melangkah ke babak 16 Besar Liga Champions setelah menghancurkan tuan rumah Steaua Bucharest 4-0  pada match day kedua fase grup Liga Champions, di Arena Nationala, Selasa (1/10/2013).

"Saya rasa kami bisa lolos. Kemenangan ini penting untuk kami, karena kalau kami tak menang kami akan tertekan. Kami harus mengendalikan situasi demi meraih poin dari Schalke, serta menang melawan Basel dan Steaua," tukas Mourinho.

Dalam pertandingan itu, Chelsea meraup gol berkat brace Ramires, gol bunuh diri Daniel Georgievski dan satu gol Frank Lampard. Mourinho pun memuji penampilan timnya yang menguasai permainan sejak awal pertandingan.

"Sejak menit pertama kami tampil sangat bagus. Kami memainkan sepak bola dengan kecerdasan dan kedewasaan. Kami menebus kekalahan dari Basel dengan hasil dan penampilan yang memuaskan," pungkas Mourinho.

Chelsea kini berada di posisi kedua klasemen Grup E menempel wakil Jerman Schalke 04 dengan tiga poin. Adapun sang lawan Steaua berada di peringkat paling bawah klasemen dengan dua kekalahan.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar