Featured Video

Rabu, 02 Oktober 2013

Djajang Puas Kalahkan Fulham U-21

Dok. Simaung
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.


 Pelatih tim Indonesia XI Djajang Nurdjaman mengaku puas dengan permainan yang ditampilkan anak asuhnya saat menghadapi Fulham U-21 di stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (1/10/2013) malam. Dalam pertandingan bertajuk "Battle of the League" ini, Indonesia XI menang 2-0. 

"Malam ini anak-anak bermain dengan baik, dan kita menang 2-0. Saya puas dengan hasil ini," ujar Djajang saat konferensi pers seusai pertandingan.

Ia mengungkapkan meski hanya sempat sekali melakukan latihan, para pemain selama 90 menit menunjukkan permainan yang kolektif. Umpan-umpan pendek, sabar, dan pergerakan yang begitu aktif membuat permainan tim Fulham U-21 tidak dapat berkembang.

"Baru setelah Greg berhasil mencetak gol, mereka (Fulham U-21) mulai perlahan-lahan menekan kita," tandasnya.

Menurutnya, Fulham U-21 juga bermain bagus. terutama pemain sayap kanan maupun kiri. Di kedua posisi itu Fulham U-21 mempunyai pemain-pemain muda yang cepat dan memiliki crossing yang bagus.

Sementara itu, striker Arema Indonesia Greg Nwonkolo menegaskan bahwa kemanangan atas Fulham U-21 merupakan hasil dari permainan tim. Ia menilai para pemain Fulham U-21 memiliki kecepatan dan permainannya bagus, meski terbilang masih muda.

Indonesia XI mengalahkan Fulham U-21 dengan skor 2-0. Gol kemenangan Indonesia XI masing-masing dicetak oleh Greg pada menit ke-34, dan striker Semen Padang Titus Bonai di menit ke-55.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar