Featured Video

Selasa, 08 Oktober 2013

Pelatih Frankfurt Puji Aremania

Sejumlah pesepakbola Arema Indonesia Cronous berlatih di stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur.
Sejumlah pesepakbola Arema Indonesia Cronous berlatih di stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur.

Aremania sempat mempesona klub Filipina, Loyola Meralco Spark dan wakil Australia, Central Coast Mariners di ajang Menpora Cup sepekan lalu.

Saat menjamu tamu jauh dari Jerman, tim U-23 Eintracht Frankfurt, Sabtu (5/10), Aremania kembali menuai decak kagum.

Pelatih Frankfurt muda, Schur Alexander menyebut bahwa Aremania yang mengadirkan banyak atraksi di tribun Stadion Kanjuruhan sangat luar biasa. Bahkan saking luar biasanya, kreativitas dukungan Aremania pada klub kebanggaan mereka sempat bikin pemain Frankfurt grogi di awal laga.

"Tekanan yang diberikan suporter Arema sukses meruntuhkan mental pemain kami, terutama di 20 menit pertama," ucap pelatih Frankfurt pada awak media seperti dilansir Wearemania.

Sikap demam panggung yang ditunjukkan tim berjuluk der Adler itu tentu karena mereka tak terbiasa main di bawah tekanan ribuan orang di atas tribun di liga yang biasa mereka ikuti. Atraksi Aremania bahkan sempat direkam oleh asisten pelatih Glockner Patrick dengan kamera ponselnya sebagai oleh-oleh pulang ke Jerman.

"Aremania sangat luar biasa, bahkan saat tim senior Eintracht Frankfurt beremain di kandang pun belum pernah mendapat dukungan semeriah ini," puji Alexander.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar