Featured Video

Kamis, 03 Oktober 2013

Sepasang Gol Ronaldo dan Di Maria Bawa Madrid Gilas Copenhagen


Cristiano Ronaldo (REUTERS/Javier Barbancho)
Real Madrid kembali meraih hasil gemilang di laga penyisihan grup Liga Champions. Pada matchday 2 ini mereka berhasil mengalahkan wakil Denmark, FC Copenhagen dengan skor meyakinkan 4-0.


Bermain di depan publik Stadion Santiago Bernabeu, Rabu, 3 Oktober 2013, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, Los Blancosunggul 1-0 di babak pertama. Gol dicetak oleh sang megabintang Cristiano Ronaldo pada menit 21.

Di babak kedua Madrid tak mengendurkan serangan. Alhasil tim asuhan Carlo Ancelotti ini pun berhasil menambah keunggulan. Gol kembali dicetak oleh Ronaldo di menit 65. Dia mengkonversi assist dari Angel Di Maria.

Di menit 71, Madrid semakin merentangkan jarak dengan Copenhagen. Di Maria mengoyak gawang lawan setelah melancarkan serang balik cepat dari sisi kiri lapangan.

Jelang akhir laga, Di Maria kembali memukau Madridistas dengan aksinya. Pemain asal Argentian itu mengacak-acak pertahanan Copenhagen sebelum mencetak gol keempat bagi Madrid.

Kemenangan 4-0 membuat tim ibukota Spanyol itu nyaman bertengger di puncak klasemen grup B dengan raihan 6 poin. Sementara Copenhagen kini menduduki posisi ketiga.

Susunan pemain:
Real Madrid
 (4-2-3-1):Casillas; Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo; Khedira, Illarramendi; Di Maria, Modric, Ronaldo; Benzema.

Copenhagen (4-4-2): Wiland; Jacobsen, Sigurdsson, Mellberg, Bengtsson; Gislason, Delaney, Claudemir, Toutouh; Braaten, Jorgensen.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar