Featured Video

Jumat, 04 Oktober 2013

Stoner Coba Motor Baru Honda di Motegi

Casey Stoner kembali beraksi di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, dalam sesi uji coba bersama Honda, Kamis (3/10/2013). Uji coba seharusnya dilakukan sejak Rabu, tapi batal karena cuaca yang tidak memungkinkan.


Pada uji coba hari Kamis, pebalap Australia ini nemacu RC213V di bawah langit mendung. Stoner juga mencoba Honda Production Racer yang merupakan pengambangan dari RC213V. Ini adalah kali pertama Stoner mencoba model tersebut, tapi tak menghambatnya untuk mencatat waktu putaran yang bagus.

"Sayangnya, cuaca memegang peran besar pada uji coba ini, dan membuat sedikit frustrasi, karena tidak bisa berkerja maksimal selama dua hari," kata Juara Dunia 2007 dan 2011 tersebut. "Kami sudah melakukan semuanya, tapi agak sulit, dan kami juga terganggu hujan lagi."

"Kami memulai dengan motor RCV musim ini, mencoba mencari setting dasar dan mengembangkannya. Kami punya dua variasi sasis untuk dicoba dan beberapa modifikasi dan pengembangan, menurut saya."

"Kami juga mencoba motor production, yang ternyata lebih impresif dari yang saya duga. Rasanya sama dengan mengendarai RCV tapi dengan lebih sedikit tenaga, dan rasa yang berbeda pada mesin pengereman. Dengan tambahan beberapa modifikasi kecil, saya yakin motor ini akan kompetitif, dan saya menantikan untuk mencobanya pada sesi uji coba berikutnya. Secara umum, ini bagus tapi hari yang padat!" papar Stoner.

Stoner mengakhiri sesi pada pukul 3.45 sore waktu setempat, karena cuaca yang memburuk


s.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar