Featured Video

Kamis, 14 November 2013

Demi Timnas, Stefano Lilipaly Niat Hijrah ke Indonesia

Stefano Lilipaly
Stefano Lilipaly

 Gelandang naturalisasi asal Belanda Stefano Lilipaly berniat hijrah ke Indonesia untuk bergabung dengan salah satu klub Liga Super Indonesia. Stefano ingin merumput di Tanah Air agar memiliki keleluasaan  memperkuat tim nasional Indonesia. 

Stefano merupakan salah satu pemain potensial yang dimiliki skuat Garuda. Sayang, pemain klub Belanda Almere City itu selalu kesulitan bergabung dengan timnas meskipun sering mendapat panggilan.
Terbaru, Stefano harus mengurungkan hasrat memperkuat timnas U-23 dalam ajang SEA Games karena tidak mendapat izin dari klubnya. 
"Itulah mengapa saat ini saya sering kepikiran untuk merumput di Indonesia. Saya selalu  ingin bermain untuk timnas," kata Stefano melalui pesan singkat kepada Republika, Senin (11/11).
Stefano mengaku sudah mendapat tawaran dari beberapa klub LSI. "Saya pernah komunikasi dengan Arema Indonesia," ungkapnya. 
Kendati begitu, Stefano belum bisa merealisasikan rencananya hijrah ke Indonesia dalam waktu dekat. Sebab, ia masih terikat kontrak dengan Almere City hingga Juni 2014.
"Kontrak saya bersama masih tersisa tujuh bulan. Setelah itu, tidak menutup kemungkinan saya akan pindah ke Indonesia," tambahnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar