Featured Video

Kamis, 14 November 2013

Timnas Uruguay Pesta Gol 5-0 Lawan Yordania

Skuat Timnas Uruguay
Skuat Timnas Uruguay

 Timnas Uruguay meletakkan satu kaki di putaran final Piala Dunia tahun 2014 usai memetik kemenangan 5-0 di kandang Yordania pada pertandingan pertama playoff Piala Dunia, Rabu (13/11).

Maximiliano Pereira dan Cristian Stuani mencetak gol pada babak pertama bagi tim tamu untuk memperlihatkan dominasi mereka di Stadion Internasional Amman. Pada pertandingan yang mempertemukan tim-tim yang menempati peringkat kelima di kualifikasi Amerika Selatan dan Asia.
Yordania memperbaiki penampilan setelah turun minum namun penyerang Ahmad Ibrahim gagal memaksimalkan peluang bagus untuk memperkecil ketertinggalan timnya pada menit ke-52. Ketika Uruguay kemudian memperbesar keunggulan melalui gol-gol tambahan oleh Nicolas Lodeiro, Cristian Rodriguez, dan Edinson Cavani.
Pertandingan kedua akan berlangsung di Montevideo pada Rabu mendatang, di mana sang pemenang akan mendapatkan satu tempat pada putaran final 2014 di Brasil.
Harapan kecil Yordania untuk mencapai Piala Dunia pertama mereka dihantam oleh cedera dan hukuman skors yang menimpa pemain-pemain kunci, sedangkan tim kelas dunia Uruguay terbukti masih terlalu tangguh bagi para pemain pelapis.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar