Featured Video

Senin, 04 November 2013

Jacksen Anggap Andik dan Kurnia Meiga Pemain tak Penting

Jacksen Anggap Andik dan Kurnia Meiga Pemain tak Penting


Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago sudah merilis 24 nama pemain untuk menghadapi Timnas Cina dalam babak kualifikasi Grup C Piala Asia 2015, Xian, Jumat (15/11/2013).

Dalam daftar nama 24 pemain tersebut, tidak terdapat nama-nama seperti Kurnia Meiga, Sergio van Dijk, Greg Nwokolo, Immanuel Wanggai, dan Andik Vermansah.
Ketidakhadiran pemain yang sempat memperkuat skuat "Garuda" itu, tidak membuat Jacksen pusing kepala. Sebab, pelatih asal Brasil berumur 45 tahun itu menilai, 24 nama pilihannya itu merupakan yang terbaik.
"Pemain di luar tidak penting. Pemain di timnas merupakan yang terbaik. Pelatih percaya pada mereka, jadi tidak usah memikirkan yang lain. Terpenting itu, pemain yang ada di sini," ujar Jacksen ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (3/11/2013).
Penyerang Semen Padang, Muhammad Nur Iskandar merupakan pemain terakhir yang bergabung mengikuti pelatnas di Jakarta. Dia terlihat menjalani latihan di Hotel Sultan pada Minggu sore.
Pesepakbola 26 tahun itu baru pulang dari Vietnam, setelah membela klub berjuluk Kabau Sirah di turnamen BTV Cup. Sementara dua pemain Semen Padang, Jandia Eka Putra dan Vendry Mofu tidak dapat memperkuat skuat "Garuda".
"24 pemain dibawa ke Cina. Muhammad Nur Iskandar sudah gabung di tim. Sementara, Vendry Mofu menderita cedera. Jandia Eka Putra tidak ikut pelatnas, karena ada urusan keluarga," tutur Jacksen.
Berikut Daftar Pemain Timnas Indonesia:
Penjaga Gawang: I Made Wirawan, Choirul Huda, Dian Agus Prasetyo
Bek: Victor Igbonefo, Hasyim Kipuw, Muhamad Roby, Ruben Sanadi, Benny Wahyudi, Fachrudin Wahyudi, Supardi, Ngurah Wahyu Trisnajaya, Tony Sucipto
Gelandang: Raphael Maitimo, Muhammad Taufiq, Achmad Jufriyanto, Ahmad Bustomi, Slamet Nurcahyono, Juan Revi
Penyerang: Zulham Zamrun, Samsul Arif, Boaz Solossa, Tantan, Titus Bonay, Muhammad Nur Iskandar

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar