Featured Video

Rabu, 13 November 2013

Mourinho Terlibat Pertengkaran Hebat di Stamford Bridge


Pelatih Chelsea, Jose Mourinho (tengah) (bbc.co.uk)
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, terlibat keributan dengan salah satu pemain West Bromwich Albion. Mou bahkan memanggil Jonas Olsson seperti salah satu karakter kartun, Mickie Mouse.


Menurut Daily Star, kejadian ini terjadi di dekat ruang ganti. Kekacauan terjadi setelah Olsson mengeluarkan kata-kata kasar pada Mourinho. "Diam kau dan pergi sana," ujar bek WBA itu.

Emosi dengan kelakukan pemain asal Swedia itu, Mourinho langsung membalas dengan mengatakan kalau Olsson seperti Miki Tikus. Menurut saksi mata, kejadian ini bahkan sampai melibatkan sekitar 20 pemain.

Mourinho sebenarnya sudah kembali ke ruang ganti usai peluit panjang. Tapi akhirnya kembali keluar setelah mendengar cek-cok antara pemain Chelsea dengan WBA di lorong Stamford Bridge.

Tapi, Olsson dan Mourinho langsung melupakan kejadian tersebut. Keduanya dikabarkan langsung berjabat tangan saat tim WBA naik ke bus mereka.

"The Special One" sendiri sebenarnya cukup akrab dengan manajer WBA, Steve Clarke, yang menjadi asisten pelatih Mourinho saat melatihChelsea pertama kali. Clarke sendiri dikatakan tak terlibat di drama usai peluit panjang itu.

Laga di Stamford Bridge itu memang berlangsung panas. West Brom sempat unggul dua sebelum disamakan kedudukan oleh penalti kontroversial ketika Ramires dijatuhkan. Eden Hazard berhasil menceploskan bola untuk membuat skor jadi 2-2. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar