Featured Video

Selasa, 05 November 2013

Oezil Beri Mourinho Jersey Arsenal

Mesut Oezil (kiri) saat memberikan jersey Arsenal kepada mantan mentornya Jose Mourinho.
Mesut Oezil (kiri) saat memberikan jersey Arsenal kepada mantan mentornya Jose Mourinho.


Laga Arsenal kontra Chelsea di Emirates Stadium, Rabu (30/10) dini hari WIB, menyajikan pemandangan emosional selepas wasit meniup peluit panjang. Di pertandingan itu, The Bluesmenundukkan Arsenal, 2-0. Alhasil, Juan Mata dan kawan-kawan melaju ke delapan besar di Piala Liga Inggris. 

 
Ada kejadian unik selepas laga berlangsung. Manajer Chelsea, Jose Mourinho tidak seperti biasanya yang langsung meninggalkan lapangan. Kali ini, ia malah menginjakkan rumput stadion. Ternyata, mantan pelatih Real Madrid itu menunggu Mesut Oezil. Di laga itu, penggawa Jerman tersebut baru turun pada babak kedua menggantikan Ryo Miyaichi. 
 
Setelah itu, Oezil melepas jersey dan memberikannya kepada The Happy One. Sontak, Mourinho memeluk secara hangat pemain berdarah Turki itu.
Dilansir Soccerlens, dari bahasa tubuh yang terlihat, keduanya sangat akrab dan saling memberi pelukan secara hangat. Kemudian, pelatih asal Portugal itu melambaikan kedua tangan ke arah pendukung Chelsea sebelum menuju lorong stadion.
 
Hubungan Mourinho dan Oezil memang sudah terjalin sejak keduanya bekerja untuk Real Madrid pada musim 2010-2013. Mourinho adalah orang yang merekrut Oezil dari Werder Bremen dan berjasa melejitkan namanya. Sayangnya, keduanya harus didepak dari Santiago Bernabeu dan kebetulan kini sama-sama berkarier di Liga Primer Inggris

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar