Featured Video

Rabu, 27 November 2013

Sah! BBM 'Kawin' dengan Android Murah

http://images.detik.com/content/2013/11/27/317/bbmandroidinet460.jpgIlustrasi (ist)
 BlackBerry terus mempromosikan BBM (BlackBerry Messenger) lintas platform agar menjangkau lebih banyak pengguna. Salah satu strateginya adalah dengan menjalin kerja sama dengan vendor ponsel lokal di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Di Indonesia, Blackberry menyatakan bahwa mulai bulan depan, smartphone Android produksi Evercoss, Snexian, IMO, Mito, dan TiPhone akan memiliki fitur BBM pre install.

Artinya, pengguna ponsel Android dari para vendor di atas, yang biasanya dibanderol terjangkau, tidak perlu lagi mengunduh BBM karena sudah dipasang pre install di perangkatnya saat pembelian.

"Jelas bahwa konsumen smartphone menganggap BBM sebagai aplikasi wajib untuk berbincang bincang secara aktif," sebut Andrew Bocking, Executive Vice President for BBM seperti dikutip  dari BerryReview, Rabu (27/11/2013).

"Kami senang bekerja sama dengan manufaktur Android yang jadi pemimpin di seluruh dunia, untuk menyediakan konsumen mereka pengalaman terbaik dari BBM pre install," tambahnya dalam rilis resmi BlackBerry.

Selain vendor ponsel asal Indonesia, BlackBerry juga bekerja sama dengan produsen Android lokal asal India, Afrika, Amerika Latin dan Timur Tengah. Ponsel besutan mereka akan diinstall BBM sebagai fitur standar.s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar