Featured Video

Senin, 30 Desember 2013

Mou Terobos Wawancara Luiz dan Hazard


Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali menunjukkan arogansinya di hadapan media. Mourinho tiba-tiba menyela wawancara live telivisi hanya demi mengucapkan selamat kepada dua pemainnya usai mengalahkan Liverpool 2-1, Minggu malam, 29 Desember 2013. 

Bertanding di Stamford Bridge, Chelsea sempat tertinggal 0-1 lewat gol Martin Skrtel. Namun tuan rumah, akhirnya mampu membalikkan keadaan lewat gol yang dicetak oleh Eden Hazard dan Samuel Eto'o. 

Mourinho sangat gembira dengan hasil ini. Sebab, tambahan tiga poin membuat timnya semakin berpeluang dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Chelsea kini berada di urutan ketiga dengan 40 poin atau berjarak dua poin dari pemuncak, Arsenal

Usai pertandingan, salah satu stasiun televisi memanggil Eden Hazard dan David Luiz untuk wawancara. Perbincangan tersebut ditayangkan secara langsung. Namun di tengah wawancara, tiba-tiba Mourinho muncul dan langsung memeluk kedua pemain tersebut. Mantan pelatih Real Madrid itu memberikan ucapa selamat kepada keduanya. 

Dalam kesempatan tersebut, Mou, juga mengungkapkan pernyataan nakal kepada Luiz yang bakal absen di laga berikutnya akibat menerima kartu kuning kelima. "Sekarang Anda bisa pergi ke Portugal merayakan tahun baru bersama keluargamu," kata Mou.  

"Mereka fantastis," ujar Mou sebelum pergi. Insiden ini membuat wawancara terhenti dan baru dilanjutkan setelah Mourinho pergi.  

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar