Featured Video

Senin, 06 Januari 2014

Performa Babak Kedua Chelsea Puaskan Mourinho

Getty Images/Michael Regan
Manajer Chelsea Jose Mourinho memuji para pemainnya yang memberikan respons tepat ketika mengalahkan Derby County dalam partai babak ketiga Piala FA.

Chelsea memetik kemenangan 2-0 ketika melawat ke markas Derby, Minggu (5/1/2014) malam WIB, setelah sebelumnya sempat direpotkan oleh tuan rumah di paruh pertama yang berakhir 0-0.

Kelolosan Chelsea ke babak keempat Piala FA ditentukan gol John Obi Mikel dan Oscar di paruh kedua pertandingan, dengan Mourinho mengacungkan jempol atas performa usai turun minum.

"Itu pertandingan yang sulit. Di babak pertama kami tidak bermain buruk, kami bermain cukup bagus tapi skornya masih 0-0 dan 0-0 saat half time berisiko besar karena di babak kedua lawan bisa bikin gol dan Anda dalam kesulitan," kata Mourinho di Soccerway.

"Saya pikir para pemain sadar kalau kami butuh intensitas ekstra, kami harus membuat lawan dalam situasi sulit. Saya memutuskan mengganti (Michael) Essien untuk Eden (Hazard) dan memasukkan pemain menyerang yang masih segar dan cepat dalam duel satu lawan satu."

"Saya tahu itu akan menyulitkan lawan. Tim bermain dengan serius, kami menang, tugas kami sudah tuntas menghadapi sebuah tim bagus dari divisi Championship," tuturnya.

Di babak berikutnya Chelsea akan menghadapi Stoke City dalam laga yang dilangsungkan juga pada bulan Januari ini.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar