Featured Video

Kamis, 30 Januari 2014

Selain Marquez, Lorenzo Juga Waspadai Rider-rider Ini di 2014

Getty Images/Manuel Queimadelos Alonso
Jorge Lorenzo menyebut Marc Marquez akan jadi rival utamanya dalam perebutan gelar juara dunia di MotoGP 2014. Tetapi bukan cuma Marquez yang ia waspadai.

Di MotoGP 2013 lalu Lorenzo, yang membela Yamaha, gagal mempertahankan gelar yang direbut oleh Marquez, pebalap debutan dari Repsol Honda, setelah keduanya bersaing ketat.

Di awal-awal musim sendiri persaingan sempat diramaikan oleh Dani Pedrosa, rekan Marquez, walaupun pada akhirnya ia harus puas berada di posisi empat klasemen akhir. Sedangkan rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi, juga berhasil merebut satu kemenangan meskipun akhirnya lebih sering menyaksikan ketiga pebalap teratas terus berebut podium di sisa musim.

"Sebagai juara bertahan, Marquez merupakan lawan utama yang harus dikalahkan, tapi jangan lupakan Pedrosa. Jika ia tak terjatuh di Jerman ia akan bisa bersaing sampai balapan terakhir," kata Lorenzo kepadaGPOne yang dikutip Crash.

"Dan kemudian juga ada Valentino, yang aku yakin akan tampil amat baik. Terakhir aku penasaran melihat Ducati (Cal) Crutchlow dan (Andrea) Dovizioso adalah dua pebalap hebat dan ditambah lagi masuknya (Manajer Tim Luigi) Dall'Igna akan terasa tahun ini," lanjutnya.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar