Featured Video

Rabu, 19 Februari 2014

Barca Bungkam Pengkritik, Termasuk Mourinho


Cesc Fabregas (kanan) (REUTERS/Albert Gea)
Kemenangan Barcelona atas Manchester Citymembuat Cesc Fabregas mulai berani sesumbar. Dia meminta orang-orang yang tadinya meremehkan Los Azulgranas menutup mulutnya.


Barcelona menang 2-0 di Etihad Stadium. Penalti Lionel Messi di menit 54 serta lesakan cantik Dani Alves pada penghujung laga benar-benar membuat kiper Joe Hart tak berdaya.

Tak hanya melapangkan jalan ke babak selanjutnya, kemenangan tersebut ternyata juga dimaknai Fabregas sebagai jawaban atas kritik kepada Barcelona, termasuk salah satunya dari Jose Mourinho. Sebelumnya The Special One memang sempat mengecilkan dengan menyebut tim asuhan Tata Martino tak setangguh dulu.

"Kami memuncaki klasemen La Liga, meraih hasil luar biasa di sini dan telah memastikan tempat di final Copa del Rey. Kami mendapat tekanan, tapi kami menunjukkan bahwaBarcelona adalah tim spesial," kata Fabregas.

"Kami memberi bukti malam ini dengan bermain bagus serta meraih hasil luar biasa. Sejumlah orang sudah terlalu banyak bicara, sekarang mereka harus menutup mulutnya dalam beberapa hari ke depan," sambungnya dikutip Football Espana.
Meskipun tak menyebut nama Mourinho secara gamblang, tapi bisa ditangkap ucapan Fabregas itu salah satunya ditujukan kepada manajer Chelsea asal Portugal yang memang terkenal rajin cuap-cuap tersebut. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar