Featured Video

Rabu, 26 Maret 2014

Klaim Jadi Sasaran Kampanye Hitam, Prabowo: Saya 'Rapopo'

Ketua Dewan Pembina partai Gerindra Prabowo Subianto menunggangi kuda saat memeriksa satgas Gerindra di Hari Jadi partai Gerindra di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Ahad (23/3). (Republika/Agung Supriyanto)
 Ketua dewan pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku menjadi sasaran kampanye hitam lawan politiknya. Bahkan Prabowo mengklaim serangan tersebut kian meningkat.

Meski begitu, Prabowo mengaku tidak masalah dijelek-jelekkan.
Dia percaya kepada hukum alam, bahwa orang yang benar pasti akan terlihat. Pun dengan orang jahat, pasti akan terlihat juga keburukannya di masyarakat.
"Saya perhatikan, semakin hari semakin banyak kampanye hitam yang diarahkan kepada saya disini. Saya juga rapopo. Becik ketitik ala ketara," kata mantan panglima Kostrad itu melalui akun Twitter, @Prabowo08.
Prabowo mengatakan, ia tidak gentar untuk terus menyuarakam perubahan. Karena itu, kalau ingin pemerintahan yang lebih bersih, ia harap masyarakat memilih Gerindra di Pileg pada 9 April mendatang.
"Jika ingin suatu pemerintahan yang berani bicara terus terang akan keadaan dan punya program jelas, coblos Gerindra," kata mantan danjen Kopassus itu.
s