Featured Video

Rabu, 16 April 2014

Android S10 Cosmic Rp 600 Ribu Bisa Buat Nonton

Android S10 Cosmic Rp 600 Ribu Bisa Buat Nonton
SPC  Mobile  menghadirkan S10 Cosmic, smartphone yang memiliki fitur siaran televisi analog sehingga memungkinkan pengguna bisa menikmati siaran televisi.

Chief Operating Officer SPC Mobile, Raymond Tedjokusumo mengatakan tren masyarakat masa kini adalah menikmati hiburan dan mencari  infomasi terbaru melalui ponsel.  
“Dengan S10 Cosmic, pengguna bukan hanya bisa menikmati informasi melalui internet, namun juga siaran televisi melalui fitur analog tv yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja,” kata Raymond, Selasa (15/4/2014) lalu. 
  
Ponsel ini sangat digunakan untuk  bepergian, fitur koneksi 3G dan GPS yang menjadikan navigasi perjalanan lebih mudah dan praktis. 
  
Selain fitur andalan diatas, S10 Cosmic dilengkapi OS Android Jelly Bean 4.2 yang dapat ditingkatkan hingga OS KitKat, koneksi data 3G, serta prosesor dual core 1.2 GHz yang merupakan kerjasama dengan MediaTek, produsen chip  prosesor terkemuka di dunia. 
  
Dengan fitur-fitur di atas, S10 Cosmic dibanderol  Rp 600 ribu. Dengan duit segitu, pengguna juga sudah   mendapatkan flip cover yang terbuat dari material kulit. Aksesori ini memberikan kesan elegan pada  S10 Cosmic. 
  
S10 Cosmic dapat diperoleh di jaringan toko dan distributor SPC Mobile di seluruh Indonesia mulai hari ini serta melalui penjualan online di bhinneka.com dan lazada.co.id. Produk SPC Mobile telah terdistribusi di sebagian besar kotakota besar di Indonesia hingga ke tingkat kabupaten dan kotamadya.
SPC Mobile telah memiliki 9 (sembilan) service center di 8 (delapan) kota besar di Indonesia; Jakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya,  Medan, dan Cibinong.s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar