Featured Video

Senin, 05 Mei 2014

Marc Marquez Anggap Kemenangannya di GP Spanyol Sangat Istimewa

Marc Marquez Anggap Kemenangannya di GP Spanyol Sangat Istimewa
motogp
Marc Marquez 
Marc Marquez berhasil mengakhiri GP Spanyol di posisi terdepan, Minggu (4/5). Kemenangan ini sekaligus memperpanjang dominasi Marquez dengan empat kemenangan beruntun dari empat balapan musim ini.

Bagi Marquez, kemenangan ini terasa sangat spesial karena ia belum pernah menang di Sirkuit Jerez ini. Pada musim perdananya di MotoGP tahun lalu, juara dunia bertahan dari tim Repsol Honda itu hanya mampu finis di tempat kedua setelah Dani Pedrosa.
"Ini adalah satu-satunya sirkuit yang belum pernah saya taklukkan. Saya belum pernah menang di sini, jadi kemenangan ini terasa spesial buat saya," tutur Marquez.
"Saya tidak pernah berharap pertarungan berjalan seperti tadi. Saya sempat berpikir Rossi, Pedroda, atau Lorenzo akan tampil lebih baik dari saya," kata Marquez.
Kemenangan di Jerez ini menjadi kemenangan ke-10 Marquez sepanjang berkarier di pentas MotoGP. Kemenangan perdanaya ia raih di GP Americas tahun lalu.t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar