Featured Video

Sabtu, 17 Mei 2014

Persiapan Terakhir Barca Jelang Bentrok dengan Atletico

Jordi Alba dan Neymar
Jordi Alba dan Neymar

La Blaugrana siap menghadapi laga ´final´ La Liga melawan Atletico Madrid di Camp Nou malam ini untuk menentukan siapa yang berhak mengangkat trofi La Liga. 

Gerardo 'Tata' Martino dan jajaran tekniknya pun telah menyiapkan seluruh pemain minus Víctor Valdés, yang masih terus dengan proses pemulihannya di Jerman.
Dilansir dari laman resmi Barcelona, berikut adalah nama-nama para pemain yang dipanggil: Pinto, Olazábal, Montoya, Piqué, Cesc, Puyol, Xavi, Pedro, Iniesta, Alexis, Messi, Neymar Jr, Dos Santos, Mascherano, Bartra, Sergio Busquets, Song, Jordi Alba, Afellay, Tello, Adriano, Dani Alves, Cuenca dan Sergi Roberto.
Tim utama kembali melakukan persiapan terakhir untuk laga Sabtu (17/5) malam ni ini di lapangan no.1 Ciudad Deportiva Joan Gamper, Jumat. Sabtu pagi waktu setempat, Martini melakukan latihan ringan di Camp Nou. Diantara 20 pemain yang berlatih hari ini terlihat Gerard Piqué, Jordi Alba dan Neymar Jr, yang menerima izin dari tim medis usai sesi latihan.
Ketiga pemain tersebut mempercepat proses pemulihan cederanya untuk bersiap pada laga kontra Atlético. Setelah beberapa hari berlatih secara terpisah di lapangan, akhirnya Piqué, Jordi Alba dan Neymar Jr bergabung berlatih bersama tim.r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar