Featured Video

Sabtu, 28 Juni 2014

Chiellini: Sanksi Suarez Terlalu Berat

Italia Giorgio Chiellini (3) mengeluh setelah Uruguay Luis Suarez berlari ke bahunya dengan giginya selama grup D Piala Dunia pertandingan sepak bola antara Italia dan Uruguay di Arena das Dunas di Natal, Brasil, SelasaSelasa (24/6). (AP Photo / Hassan
AP Photo / Hassan Ammar
Bek Italia, Giorgio Chiellini menganggap hukuman yang diberikan FIFA kepada Luis Suarez terlalu berat. Chiellini juga mengaku sudah tak menyimpan dendam kepada penyerang Uruguay itu.


Suarez mendapatkan sanksi berat dari FIFA. Ia dihukum tak boleh terlibat dalam kegiatan sepakbola apapun selama empat bulan plus sembilan laga internasional karena terbukti menggigit Chiellini di laga terakhir Grup pada hari Rabu (25/6) dini hari.

Suarez akan melewatkan dua bulan pertama Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Selain itu ia juga tak akan tampil membela negaranya kecuali untuk pertandingan persahabatan hingga 2016.

"Saat ini tak ada perasaan senang karena balas dendam terhadap Suarez. Yang tersisa hanya kekecewaan pertandingan," kata Chiellini seperti dikutip Reuters.

Chiellini juga mengutarakan belasungkawa untuk Suarez dan keluarganya karena akan menghadapi periode sulit. r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar