Featured Video

Kamis, 17 Juli 2014

Fitur Baru di All New Honda PCX150

All New Honda PCX150
All New Honda PCX150

Varian skuter matik atau skutik dari Honda memang jadi pemain satu-satunya di kelas skutik premium. Dengan mengusung mesin injeksi 150cc, 4 langkah, SOHC, berpendingin cairan, New Honda PCX 150 tampil semakin mewah.


Pada peluncurannya di booth Honda Jakarta Fair 2014, penampilan skuter premium ini diperbaharui di beberapa bagian. Pada sektor tampilan, lampu utama dan stoplamp alami ubahan yang cukup signifikan. Bentuknya lebih dinamis dan stylish. Tak hanya itu, mulai headlamp, stoplamp dan lampu sein sudah menggunakan perangkat lampu LED.

Inovasi terbaru lainnya, perangkat lampu hazard yang umumnya terdapat pada mobil kali ini diterapkan pada New PCX150. Ruang bagasi juga lebih luas bisa memuat 25 liter pada bagasi dibawah jok. Bagian lainnya yang lebih besar yaitu kapasitas tangki bahan bakar yang sebelumnya 5,9 liter, versi terbarunya 8 liter.

All New Honda PCX150 menggunakan teknologi Idling Stop System yang berfungsi mematikan mesin secara sementara setelah skutik ini berhenti dalam hitungan 3 detik. Sama halnya dengan teknologi yang ada pada Honda Vario 125 PGM-FI, pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. 

Untuk pengereman, New Honda PCX dibekali dengan combi brake hidrolis dengan 3 kaliper yang berikan kenyamanan dan kestabilan saat pengereman. Skutik ini juga menawarkan sensasi kenyamanan dengan gaya berkendara (sit-in riding position) ditambah suspensi ganda dibagian belakang.

astra honda motor, honda pcx150, atra honda motor, skutik, skuter premium, motor premium, pcx 2014, honda, motor matic, ahm, motor 2014

Teknologi Answer Back System (ABS) yang sebelumnya populer ada pada Honda Vario 110 FI kali ini dijejalkan juga pada Honda PCX150. Fitur baru lainnya yang menarik yaitu power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik.

"Penambahan beragam fitur premium pada All New Honda PCX150 ini AHM berupaya tetap memberikan harga terbaik kepada para pecinta skutik premium di Indonesia. Harga akan diumumkan saat unit skutik premium ini tiba di Tanah air dan siap didistribusikan ke jaringan main dealer Honda," tuntas Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM.

Kabarnya, harga Honda PCX150 terbaru ini dipastikan akan di bawah Rp 40 juta.r