Featured Video

Sabtu, 30 Agustus 2014

'iPhone 6' Mulai Dipajang, Harga Diprediksi Melonjak

(ilustrasi/gettyimages)
IPhone 6 memang belum resmi diluncurkan, namun sejumlah toko retail di Eropa kabarnya telah mulai memajang calon ponsel anyar Apple tersebut. Kabarnya, banderol iPhone 6 juga disebut bakal melonjak signifikan.

Namun seperti dilansir Phone Arena, Sabtu (30/8/2014), yang dipajang di toko milik operator telekomunikasi TIM Mobile Italia itu bukanlah iPhone 6 asli, melainkan hanya dummy-nya.

Menariknya, dummy iPhone 6 itu disebut-sebut memiliki desain yang sama dengan bocorannya yang beredar. Terang saja, hal ini menimbulkan spekulasi soal final desain iPhone 6.

Sumber informasi lain mengatakan Apple memang tengah bernegosiasi dengan sejumlah operator telekomuniasi di Eropa mengenai harga iPhone 6. Tujuan negosiasi itu kabarnya guna memuluskan rencana Apple yang ingin menjual iPhone 6 lebih mahal dari produk sebelumnya.

Bila iPhone 5S dulunya ditawarkan ke operator telekomunikasi di kisaran 750 Euro, maka iPhone 6 konon bakal melonjak harganya hingga 950 Euro atau sekitar Rp 14 jutaan.

Namun banderol itu diperuntukkan bagi iPhone 6 versi 5.5 inch. Varian dengan layar 4,7 inch seharusnya dibanderol lebih murah meski mungkin tetap berada diatas iPhone 5S.d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar