Featured Video

Kamis, 30 Oktober 2014

Adat Menghentikan Kisah Kasih Risna Sejak SMP

Adat Menghentikan Kisah Kasih Risna Sejak SMP
net
Risnawati, wanita yang datang ke pernikahan mantan pacarnya sambil menangis 
Kisah kasih yang tak sampai pelaminan antara Risna dan Rais jadi konsumsi publik setelah foto, video, dan kisahnya dimuat di jejaring sosial media (sosmed).

Tangis Risna ketika menghadiri pesta pernikahan mantan kekasihnya, Rais di Desa Lembanna, Kecamatan Kajang, BulukumbaSulawesi Selatan Kamis (16/10/2014) lalu menjadi pembicaraan di dunia maya. Bagaimana kisah cinta mereka?
Perjalanan kisah jalinan kasih rupanya dimulai sejak Risna, yang bernama lengkap Risnawati, masih duduk di bangku kelas 2 SMPN Herlang sementara Rais sudah duduk di bangku SMK 3 Lembang, Kecamatan Ujung Loe, tahun 2007 silam.
Beberapa tempat bersejarah dan objek wisata di Butta Panrita Lopi Bulukumba menjadi saksi persinggahan dan perjalanan cinta mereka. "Itulah jodoh dan takdir yang menjadi rahasia-Nya!," tutur Risna (21), Senin (27/10/2014).
Saat berpacaran dengan Rais, ia juga sering putus-nyambung. "Sehari putus, sehari nyambung lagi," kata Risna sembari tersenyum mengenang kisah jadulnya dengan sang mantan.
Mahasiswi asal Kabupaten Bulukumba yang jadi buah bibir di sosial media dua pekan terakhir ini mengungkapkan penyebab kegagalan mereka duduk bersanding di pelaminan.
Menurut gadis berusia 22 tahun ini, Rais dan keluarganya sudah dua kali bermaksud melamarnya. Namun setiap keluarga lelaki yang dipacarinya sejak tujuh tahun lalu itu datang melamar, tidak terjadi kesepakatan soal uang panai.t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar