Featured Video

Rabu, 15 Oktober 2014

Beli PadFone 2 Seperti Dapat Dua 'Gadget'

Beli PadFone 2 Seperti Dapat Dua 'Gadget'
PadFone 2.
Setelah sukses dengan kombinasi smartphone dan tabletnya yang diluncurkan tahun lalu, Asus kini melahirkan adiknya dengan spesifikasi yang lebih canggih, PadFone 2.


Selain bentuknya yang cantik, menurut Regional Director Asus South East Asia, Rex Lee, gadget terbaru ini merupakan kombinasi terbaik darismartphone, Pad, dan kamera.

"Ini adalah inovasi yang dilakukan Asus untuk menghadirkan perangkat yang praktis, namun kinerjanya lebih canggih, cepat, transisi lebih lancar, dan lebih intuitif," ujarnya di Jakarta, Kamis (21/3).

Sekali membeli perangkat ini, Anda seperti mendapatkan dua gadget sekaligus. Yang pertama adalah smartphone android sebesar 4,7 inci yang berpasangan dengan station unik, yang bisa menghadirkan tampilan yang lebih lebar dalam ukuran 10,1 inci.

"Smartphone tinggal dimasukkan ke bagian belakang station, dan apa yang sedang kita lihat dismartphone, bisa dinikmati lebih optimal di stasion yang besar," ujarnya.

Transisi instan dengan peralihan yang lancar on the fly dari semua aplikasi android ini, menurutnya telah sukses menjadi pengalaman baru para pecinta gadget di dunia. Untuk itu, kini Asus menghadirkan konsep serupa, namun dengan spesifikasi lebih canggih, dan kemampuan kamera yang jempolan.

Resolusi kameranya sangat tinggi, 13 MP, yang bisa menangkap gambar dengan sangat detil tanpa jeda pada shutter. Tersedia modus burst di kameranya, yang bisa menangkap 100 gambar sekaligus, dengan kecepatan sangat tinggi, enam gambar per detik. Aperturenya pun telah ditingkatkan hingga f/2.4 dan ditambahkan imagesinyal prosesor khusus, agar bisa optimal mengambil gambar dalam kondisi cahaya redup.

Kamera yang mumpuni ini juga mampu merekam video Full HD 1080p dengan kecepatan 30 frame per second.

Dibanding Padfone seri terdahulu Padfone 2 berukuran lebih tipis, hanya 9 mm dan lebih ringan, hanya 135 gram saja.

Spesifikasi yang lebih canggih terlihat dari prosesor yang digunakan, yaitu keluaran dari Qulacomm yang terbaru, Snapdragon S4 dengan kecepatan 1,5 GHz. RAM sebesar 2 GB dibenamkan agar gadget ini memiliki performa tinggi.

Layar Super IPS plus yang berukuran 4,7 inci ini beresolusi HD 1280 x 720 dan dilapisi dengan menggunakan anti gores corning fit glass.
Dibandingkan dengan seri sebelumnya, baterai di seri yang baru ini juga lebih awet. Untuk bisa menikmatinya, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 8,199 juta untuk Padfone 2 yang berwarna hitam. Sedangkan untuk yang berwarna putih, ada perbedaan harga sebesar Rp 1 juta lebih mahal.r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar