Featured Video

Jumat, 24 Oktober 2014

Tanpa Jacksen, Persipura Tetap Yakin Bisa Kalahkan Semen Padang


Tanpa Jacksen, Persipura Tetap Yakin Bisa Kalahkan Semen Padang
Para pesepakbola Persipura Jayapura melakukan latihan di Lapangan Pertamina, Simprug, Jakarta, Sabtu (22/3). Pemusatan latihan di Lapangan Pertamina Simprug tersebut dalam rangka menghadapi laga tandang melawan New Radiant di Maladewa dalam lanjutan Grup E
Persipura Jayapura menyatakan siap menundukkan tamunya, Semen Padang, pada laga perdelapan final Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (25/10) sore.

"Target kami adalah menang. Dan pada laga besok, anak-anak Persipura telah berkomitmen untuk meraih poin penuh dari Semen Padang," kata asisten pelatih Persipura Jayapura Chrisleo Yarangga saat jumpa pers di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat (24/10) sore.

Ia mengatakan meski tanpa Ruben Sanadi yang terkena sanksi bermain dan pelatih kepala Jacksen F Tiago yang tidak bisa mendampingi tim, namun manajemen dan jajaran pelatih tim telah memasang target untuk menyapu bersih laga kandang terakhir menjamu Semen Padang.

"Semua pemain siap, kecuali Ruben Sanadi yang telah dapat kartu merah. Sementara untuk Dominggus Fakdawer, manajemen dan pelatih Persipura masih menunggu SK sanksi dari Komdis PSSI," katanya.

Mengenai gaya permaian tim tamu yang berjuluk "Kabau Sirah", Yarangga mengaku jika sudah mengantongi sejumlah kelemahan dan kelebihan skuat asuhan Jafri Sastra itu.

"Semen Padang mempunyai kecepatan dan memiliki pertahanan yang kuat. Kami sudah mempelajari hal itu saat dikalahkan pada laga pertama lalu di Padang dan sudah ada strategi yang dipersiapkan," katanya.r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar