Featured Video

Kamis, 25 Desember 2014

7 Hal Menarik di Oppo Find 7

GSMArenaOppo Find 7
Oppo Find 7 adalah smartphone kelas atas Oppo yang memiliki spesifikasi hardware yang terbilang mumpuni.

Selain itu, Oppo Find 7 masih memiliki ketangguhan lainnya yang membuatnya pantas diposisikan sebagai smartphone kelas atas.

Berikut beragam ketangguhan yang disematkan pada smartphone Oppo Find 7

1. Spesifikasi Hardware

Find 7 menggunakan prosesor Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 Quad Core 2.5 GHz  dan RAM sebesar 3GB.

Jeroan itu membuat pengalaman penggunaan smartphone ini mulus dan lancar tanpa gangguan. GPU Adreno 330 yang digunakan juga membuat bermain game menjadi lancar.

2. Layar

Lebar layar smartphone ini berukuran 5.5 inci dengan resolusi 2560x1440 dan memiliki kepadatan pixel hingga 538 ppi.  Akibatnya, tampilan layar menjadi luas dan jernih.

Layarnya juga telah dilindungi Corning Gorilla Glass 3 yang dapat meminimalisir terjadinya goresan yang tidak disengaja.

3. Baterai

Smartphone ini memiliki baterai berteknologi Lithium Polymer dengan kapasitas baterai mencapai 3000 mAh.

Walaupun kapasitas baterai Oppo Find 7 ini berukuran besar namun dapat diisi ulang dengan cepat berkat adanya teknologi VOOC dari Oppo.

Teknologi VOOC ini memungkinkan Oppo Find 7 dapat mengisi ulang daya baterai sebesar 75% hanya dalam 30 menit. Dan,  ketika mengisi daya ulang selama 5 menit akan dapat digunakan untuk menelepon selama 2 jam.

4. Kamera

Oppo Find 7 menggunakan sensor kamera IMX214 generasi kedua dari Sony dan dapat mengelola grafis dengan baik. Kamera smartphone ini mampu melakukan perekaman video 4K mencapai 30 fps dan Slow Motion 720p mencapai 120 fps.

Smartphone ini juga menggunakan teknologi Pure Image 2.0 dengan beragam mode pilihan mengambil foto yang unik mulai dari HD Picture, Tracking Focus, Super Zoom, Slow Shutter selama 32 detik, dan masih banyak lagi.

5. Desain

Secara kasat mata tampilan desain dari Oppo Find 7 ini terlihat sederhana namun elegan.

Pada bagian bawah layar smartphone ini terdapat skyline notification light yang merupakan garis cahaya notifikasi unik yang akan memberitahukan pesan, pembaruan, isi daya ulang baterai, dan masih banyak lagi.

6. Kualitas Audio

Ini merupakan salah satu smartphone OPPO yang memiliki kualitas audio yang bagus. Hal ini karena digunakannya teknologi Dirac HD Sound dan MaxxAudio.

7. ColorOS

OPPO Find 7 menggunakan sistem operasi hasil kustomasi dari Android, ColorOS, yang menyediakan tampilan antarmuka dinamis dan berbagai fitur menarik seperti pola gerakan jari yang membuat penggunaan smartphone ini menjadi lebih efisien.