Featured Video

Kamis, 25 Desember 2014

LG G3 Meledak Sampai Melubangi Ranjang

LG
LG G3
Tahun 2014 akan segera berakhir, tetapi cerita mengenai meledaknyasmartphone tampaknya belum akan usai.

Kali ini, bukan smartphone buatan Samsung dan Apple yang mengalami peristiwa tersebut, melainkan perangkat besutan LG, yakni G3.


Meledaknya ponsel LG G3 tersebut dikisahkan oleh seseorang dengan nama samaran S-blade di situs Reddit.

Menurutnya, seperti di kutip dariUbergizmo, Rabu (24/12/2014), produk yang meletus tersebut sebenarnya milik adik perempuannya.

Saat itu, adiknya ini sedang mengisi daya LG G3 miliknya, sebelum secara tiba-tiba meledak. Kobaran api dari perangkat tersebut dikatakan cukup besar sehingga melubangi ranjang milik adiknya.


RedditLG G3 terbakar sampai melubangi ranjang
"Adik perempuan saya terbangun di kamarnya, kami sedikit mengganggunya untuk segera bersiap menyambut pagi. Secara mendadak, ia menangis karena ponselnya meledak dan kami melihat begitu banyak asap keluar dari kamarnya," tulis S-blade.

Untungnya, anggota Reddit tersebut memiliki alat pemadam kebakaran di rumahnya sehingga kejadian ini bisa cepat diatasi. Kejadian ini tidak menimbulkan luka pada siapapun.

Peristiwa meledaknya ponsel yang terjadi selama ini kebanyakan terjadi karena pengguna perangkat menggunakan baterai atau chargerdari pihak ketiga. Namun, S-blade mengklaim, perangkat adiknya masih menggunakan baterai dan charger asli.

Keluarga dari S-blade dikatakan sudah membagikan cerita mengenai terbakarnya ponsel LG G3 di media sosial. Mereka juga sudah menghubungi pihak LG untuk meminta penjelasan di balik peristiwa tersebut.

Hingga saat berita ini ditulis, pihak LG masih belum memberikan pernyataan resminya.k