Featured Video

Jumat, 26 Desember 2014

Kang Emil Terima Kasih Alun-alun Jadi Bagus

Kang Emil Terima Kasih Alun-alun Jadi Bagus
Warga berkesempatan mencoba berjalan-jalan dan bermain bola di atas rumput sintetis Taman Alun-Alun, Kota Bandung, Selasa (23/12). Proses pengerjaan taman tersebut masih dalam penyempurnaan sebelum diresmikan pada akhir tahun ini. 

Meskipun belum diluncurkan secara resmi, Taman Alun-alun Bandung sudah bisa dikunjungi warga sejak renovasi selesai pada 20 Desember.

Tak pelak, kehadiran wajah baru Alun-alun ini membuat senang dan semringah warga Bandung. Tengok sejumlah komentar warga yang ditautkan di akun Twitter Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.
Retna kamala dewi, pemilik akun @lala_retna, mengucapkan terima kasih kepada Ridwan Kamil dengan hadirnya ruang terbuka di pusat kota ini.
"Kang @ridwankamil anak saya sumringah seneng pisan sama alun2 baru, makasih sdh nyediain ruang terbuka seperti ini," tulis Retna.
Akun Rina Bahamady @New_rina  juga mengungkapkan hal yang sama. "@ridwankamil makasih pak udah ngasih fasilitas buat kita main india2an," tulis Rina.
Pemilik akun @dira_kelinci mengungkapkan kegembiraannya saat bermain di Alun-alun Bandung. "yipiiiie cheerful day @ alun-alun bandung  ," ujarnya yang dibalas Kang Emil,"Seru amat".
Emil pun mengunggah atau meretweet pula beberapa foto hasil bidikan warga yang menunjukkan keceriaan anak-anak bermain di Taman Alun-alun ini. Rencananya, Taman Alun-alun ini akan diresmikan pada 29 atau 30 Desember mendatang.t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar