Featured Video

Jumat, 26 Desember 2014

Trik Membuat Foto Anda Jadi Lebih Menarik



residen Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana foto selfie.
Kecanggihan teknologi membuat semua orang sangat sering menghabiskan waktunya mengambil gambar atau diambil gambarnya. Usai difoto, ramai-ramai orang memilih foto terbaiknya untuk diunggah ke akun sosial medianya. 


Tak jarang juga, foto kembali diambil karena hasilnya tidak sesuai keinginan. Dikutip dari laman learni.st, Jumat (26/12), ada beberapa cara yang bisa dilakukan supaya foto bisa tampil maksimal.

Tambahkan warna
Merasa sedang tidak mood? Tambahkan warna untuk membuat foto mencolok. Kadang, kepribadian tidak cukup untuk membuat Anda tampil fotogenik. Karena itu tambahan warna akan membantu hasil foto Anda.

Untuk perempuan, tambahkan warna lewat lipstik terang, pipi yang memerah, atau skarf warna mencolok. Bagi pria, tinggalkan kaus warna netral dengan kaus berwarna terang.

Pilihan latar belakang
Ketika Anda seharusnya menjadi bintang dari foto, pastikan latar di belakang Anda tidak bertentangan. Pilih latar yang tegas dan menawarkan kontras, cara ini akan mencegah Anda menghilang dalam foto.

Tipsnya adalah memilih latar dengan warna yang berbeda dengan warna rambut dan pakaian. Pastikan juga tidak benda atau gambar yang aneh dan mengganggu di latar.

Bermain dengan benda
Kadang, sebuah foto yang sempurna diganggu dengan pose tangan Anda yang aneh atau hal lain. Solusinya, biarkan tangan Anda memegang sesuatu secara menarik.

Lupakan tangan atau lengan yang harus berpose merangkul teman yang berada di sebelah Anda. Karena hal tersebut bisa saja terasa tidak nyaman dan lalu mengakibatkan foto juga tampak tidak menarik.

Lebih baik, biarkan tangan Anda memegang minuman, letakkan tangan di kantung atau pinggul, bahkan biarkan tangan seperti sedang memegang ujung dasi demi tampilan foto yang lebih menarik.r