Featured Video

Selasa, 02 Desember 2014

Lorenzo: Saya Bisa Bersaing dengan Marquez

MOTOGP.COM
Pebalap Movistar Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo, menengadah ke langit untuk memeriksa kondisi cuaca, jelang sesi kualifikasi GP Australia di Sirkuit Phillip Island, Sabtu (18/10/2014).
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez akan sama-sama berburu gelar juara dunia ketiga pada MotoGP 2015. Pada musim 2014, Lorenzo untuk kali pertama menutup musim dengan berada di luar dua besar, sejak naik ke MotoGP pada 2008.

"Ketika kamu sudah pernah menjadi juara dunia di MotoGP, kamu ingin mengulangnya. Tempat kedua memang bagus, tempat ketiga juga, tetapi jelas bahwa kami berada di sini untuk mencoba dan menang," kata Lorenzo

"Kami tahu ini tidak akan mudah karena Marquez dan Honda sangan kuat, mereka kombinasi yang sangat kuat. Namun, saya pikir jika kami berusaha sekuatnya -jika Yamaha bagus begitu pula saya, baik fisik maupun mental- saya rasa saya bisa bersaing," lanjut pebalap Movistar Yamaha tersebut.

Sejak 2010 hingga sekarang, gelar juara dunia MotoGP selalu jatuh ke tangan Lorenzo atau Marquez, kecuali pada 2011 yang dimenangi Casey Stoner.k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar