Featured Video

Rabu, 24 Desember 2014

Mayoritas Fans Madrid Rela Gareth Bale Berkostum MU

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Fans Real Madrid tampaknya tak benar-benar menyukai Gareth Bale untuk berada di tim kesayangannya. Dalam sebuah jajak pendapat yang digelar AS.com, mayoritas pendukung Los Blancos mengaku rela Bale hijrah ke klub lain. 

Dalam jajak pendapat berdasarkan 30 ribu pembaca AS, 53,75 persen di antaranya tak mempermasalahkan jika Madrid memutuskan untuk menjual winger internasional Wales itu. Namun, kebanyakan fans ingin Bale dijual ke klub lain dengan harga lebih dari 150 juta euro. 

Belakangan, Manchester United menjadi klub yang paling santer dikabarkan ingin menggaet Bale dari Santiago Bernabeu. Bahkan, Setan Merah diyakini rela menggelontorkan dana 120 juta pounds demi memboyong mantan pemain Tottenham Hotspur itu ke Old Trafford. 

Melihat mayoritas fans rela membiarkan Bale hengkang, boleh jadi ini menjadi pertimbangan bagi manajemen Madrid. Apalagi, bila tawaran yang diajukan melebihi harga beli ketika Madrid merekrutnya dari Tottenham. 

Lagipula, sejauh ini, Isco terlihat cukup mampu menggantikan peran Bale saat absen. Madrid juga bisa saja hanya merogoh kocek sekitar 25 juta euro demi mendapatkan Marco Reus dari Borussia Dortmund. 

Bersama Los Blancos, Bale telah memenangkan 4 trofi yakni, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan yang terakhir Piala Dunia Klub. Sayangnya, fans mungkin tak menganggap peran Bale begitu sentral dalam kesuksesan Madrid selama 2014. v