Featured Video

Minggu, 01 Februari 2015

Jelang Launching Tim Honda, Marquez dan Pedrosa Sudah Tiba di Bali

Getty Images/Mirco Lazzari gp
Duo pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, telah tiba di Bali. Marquez dan Pedrosa menginjakkan kaki di Pulau Dewata dalam rangka peluncuran tim MotoGP Repsol Honda 2015.

Marquez dan Pedrosa tidak datang bersamaan ke Bali. Marquez baru tiba di Bandara Ngurah Rai pada Sabtu (31/1/2015) sekitar pukul 17.00 WITA, sementara Pedrosa sudah mendarat beberapa jam sebelumnya.

Sesampainya di bandara, Marquez mendapatkan kalungan bunga dan ikat kepala khas Bali, udeng. Meski tak banyak penggemar yang menyambut kedatangannya di bandara, pebalap asal Spanyol itu tetap mencuri perhatian orang-orang di bandara.


Marquez dan Pedrosa dijadwalkan menghadiri acara launching tim MotoGP Repsol Honda 2015 di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, Minggu (1/2/2015) pagi, yang dilanjutkan dengan konferensi pers.Pada sore harinya, Marquez dan Pedrosa akan mengikuti acara meet and greet dengan penggemar. Acarameet and greet ini digelar di tempat yang sama.

Kedua pebalap akan meninggalkan Bali pada Senin (2/2) dan terbang ke Kuala Lumpur. Mereka akan menjalani tes resmi MotoGP di Sirkuit Sepang, 4-7 Februari.d