Featured Video

Minggu, 22 Februari 2015

Luis Enrique: Saya Tidak Ingin Salahkan Satu Pemain Saja

Luis Enrique: Saya Tidak Ingin Salahkan Satu Pemain Saja
Luis Enrique
Barcelona harus mengakhir rentetan 11 kemenangan di markas sendiri, di Camp Nou, Ahad (22/2) dini WIB. Tim raksasa La Liga itu harus mengakui keungglan tim tamu, Malaga, dengan skor  0-1. Bahkan sang pelatih Luis Enrique, menungkapkan kemungkinan Barcelona memang pantas kalah, meski di depan ribun pendukungnya.

"Memang Dani Alves membuat kesalahan yang berujung pada gol untuk kemenangan Malaga.  Tapi saya tidak ingin menyalahkan salah satu pemain saja. Saya kira hasil ini cukup adil untuk kedua tim. Para pemain tidak memiliki keseimbangan dalam menyerang dan juga bertahan," kata Enrique kepada Marca, (22/2).
Enrique juga menganggap kekalahan ini adalah tanggung jawa semua pemain dan juga tim pelatih, bukan individu. Pelatih yang pernah menangani AS Roma itu mengungkapkan jika Lionel Messi dan kawan-kawan bermain jelek di babak pertama, dan babak kedua Enrique mengakui timnya tampil lebih baik.
Hanya saja trio maut Barca, Messi, Neymar dan Suarez masih belum mampu menncari gol penyama. Berkaca dari hasil negatif yang diraih oleh Barca tidak. Enrique harus lebih waspada di petandingan selanjutnya. Selain itu, Enrique juga berharap sang riva, Real Madrid mendapatkan hasil negatif, kontra Elche.
Namun, jika Madrid sukses meraih poin penuh, Sudah dipastikan Barca akan kesulitan untuk mengejar Los Balncos. "Kami beharap mereka (Madrid) mengalami hal sama," jelas Louis.