Featured Video

Rabu, 08 April 2015

Galaxy S6 Edge Kemahalan? Ini Kata Samsung

Samsung Galaxy S6 Edge (adi/detikINET)
Setelah awal Maret lalu diluncurkan, akhirnya Samsung resmi memasukkan smartphone anyarnya Galaxy S6 Edge ke Indonesia. Smartphone ini sudah mulai dipesan mulai 13 April seharga Rp 12.499.000. 

Proses preorder sendiri akan dilakukan secara online melalui www.galaxylaunchpack.com. Konsumen cukup mengisi data lengkap di laman tersebut. Pada 2 Mei, konsumen dapat mengambil pesananannya di 128 Samsung Experience Store (SES) seluruh Indonesia.

Tak bisa ditampik, Galaxy S6 Edge memang punya pesona menggiurkan. Tak ayal, harga yang melekat di perangkat itu juga tinggi. Saat dikonfirmasi, Vebbyna Kaunang selaku IM Marketing Director Samsung Indonesia mengatakan bahwa harga Galaxy S6 Edge sudah sesuai dengan pasar Indonesia.

"Mahal atau tidak sebenarnya relatif. Namun itu sesuai dengan market di Indonesia. Apalagi dengan harga segitu, konsumen mendapat varian penyimpanan cukup besar dan berbagai benefit lainnya," terang Vebby.

Pada masa pre order di Indonesia, Samsung hanya mengelontorkan satu varian Galaxy S6 Edge dengan kapasitas penyimpanan 64 GB. Namun pembeli dapat memilih tiga warna: hitam, putih dan emas.

Menyoal Galaxy S6 versi standar, Samsung masih enggan membuka tabir kapan smartphone ini akan dijual ke Indonesia berikut harganya. Samsung lebih memilih Galaxy Edge dikarenakan melihat antusiasme masyarakat akan smartphone berlayar melengkung ini.

"Samsung Galaxy S6 Edge memiliki tampilan yang berbeda dari yang lain. Banyak yang penasaran. Makanya Samsung memulai dengan pre orderGalaxy S6 Edge terlebih dulu," Vebby menandaskan.