Featured Video

Rabu, 22 April 2015

Gulung Porto 6-1, Bayern Kantongi Tiket Semifinal Liga Champions

Gulung Porto 6-1, Bayern Kantongi Tiket Semifinal Liga Champions
Gelandang Xabi Alonso.
Klub raksasa asal Jerman Bayern Muenchen amankan tiket semifinal Liga Champion usai menyingkirkan tim asal Portugal, FC Porto. Pada laga dinihari tadi, Bayern berhasil membuat Porto bertekuk lutut dengan agregat 7-4. Sebelumnya, di legpertama FC Hollywood sempat kalah 3-1.


Usai menjebol gawang Porto sebanyak lima kali di babak pertama, anak asuh Pep Guardiola menyudahi laga leg kedua yang dihelat di Stadion Alianz Arena dengan skor 6-1. Bayern berhasil menambah satu gol lagi melalui aksi Xabi Alonso di menit ke 88 . Sementara sebiji gol Porto dilesakkan oleh Jackson Martinez di menit 74.

Sementara di babak pertama lima gol Bayern disumbangkan Robert Lewandowski dua kali pada menit ke  27 dan menit 40, kemudian tiga lagi masing-masing Tiago Alcantara di menit 14, Boateng di menit 22, dan Thomas Muler di menit 36.
Dengan agregat yang mencolok ini, Tim Bavaria mengikuti langkah Barcelona yang di saat bersamaan juga berhasil menyingkirkan PSG dengan agregat 5-1.
Barca dan Bayern tinggal menunggu laga lawan yang akan berlaga pada Kamis dini hari besok, yaitu antara Real Madrid atau Atletico Madrid, dan antara Juventus atau As Monaco.