Featured Video

Selasa, 19 Mei 2015

Suzuki Satria F115 Young Star Dibanderol Rp 16,5 Juta

Suzuki Satria F115 Young Star Dibanderol Rp 16,5 Juta
Suzuki F115 Young Star
PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) meluncurkan produk motor terbarunya yakni Satria F115 Young Star. Produk terbaru ini diklaim menyasar pasar anak muda dengan karakter funky, sporty dan memiliki passion di bidang balap.


Managing Director 2W PT SIS, Motoo Murakami menyatakan produk baru ini dilengkapi mesin 115cc gold cover. Mesin ini ditunjang teknologi Fuel Injection (FI) yang diatur oleh Electronic Control Module (ECM).  "Ini membuat mesin efisien namun bertenaga," ujarnya, Jumat (15/4).

Selain itu, kata dia, produk ini juga didukung teknologi Low Friction berupa penggunaan roller rocker arm, valve spring dan piston berbobot ringan. Hal tersebut membuat bahan bakar menjadi irit. Yakni satu liter bahan bakar bisa dipergunakan untuk jarak 63 kilometer.

Dia menambahkan Satria F115 Young Star juga berkarakter layaknya motor balap. Yakni tampak dari handlebar dipadu High Rigid Front Fork yang bentuknya sporty.  "Ini semakin menegaskan citra motor yang sangat cocok bagi pemuda yang enerjik," kata dia.

Motoo menyebutkan produk ini nanti akan dijual dengan harga Rp 16,5 juta. Untuk pilihan warna terdiri daricelebration Red/Titan Black Colour dan juga MotoGP Colour.