Featured Video

Rabu, 07 Oktober 2015

Behnam Maleki Kuasai Etape Lima

 Pebalap Tabriz Petrochemical Team (TPT) Iran terus menguasai Tour de Singkarak (TDS) 2015 setelah pebalapnya, Behnam Maleki, mendapat giliran menjadi yang terbaik pada etape lima dari Harau menuju Ngalu Indah, Payakumbuh, Rabu (7/10).

Sebelumnya, pebalap TPT yang sukses menjadi yang terbaik adalah Amir Kolahdozhagh. Pebalap muda ini menjadi yang terbaik di etape empat yang finis di Solok Selatan. Nama Mehdi Sohrabi yang merupakan pebalap senior TPT sukses di etape tiga yang finis di Dharmasraya.
Behnam Maleki mampu membukukan catatan waktu 4:13:51 setelah menempuh jarak 164 km. Pebalap dengan nomor star 187 itu unggul delapan detik dengan pebalap Bridgestone Anchor Cycling Team Jepang, Ryota Nishizono yang finis diurutan kedua.
Untuk posisi tiga mempunyai gap yang cukup jauh. Adalah pebalap Trengganu Cycling Team, Nur Amirull Fakhruddin Mazuki yang sukses berada sprint dengan pebalap yang lain. Pebalap dengan nomor start 211 itu mampu membukukan catatan waktu 4:16:09.
Pada etape lima ini, 10 besar pebalap yang masuk finis di depan bervariasi alias tidak didominasi oleh pebalap Iran seperti etape-etape sebelumnya.