Featured Video

Sabtu, 03 Oktober 2015

Marc Marquez Cedera Patah Tangan karena Terjatuh dari Sepeda


MOTOGP.COM
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi latihan bebas ketiga GP Aragon di Sirkuit MotorLand, Jumat (25/9/2015).


Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, mengalami cedera patah tulang tangan kiri setelah terjatuh saat berlatih dengan menggunakan sepeda gunung di Barcelona.


Kejadian yang menimpa Marquez ini dibenarkan oleh tim Honda, Rabu (30/9/2015).

Sebenarnya, peluang Marquez untuk mempertahankan gelar juara dunia praktis telah sirna setelah ia gagal melanjutkan lomba di GP Aragon, Minggu (27/9/2015). Ia tertinggal 79 poin di belakang pimpinan klasemen, Valentino Rossi, dengan tersisa hanya empat lomba.

Namun, tim Honda masih berharap Marquez yang berusia 22 tahun ini dapat pulih dan tampil di GP Jepang pada 11 Oktober mendatang.

"Marc Marquez telah menjalani operasi pagi ini di Rumah Sakit Universitario Dexeus di Barcelona untuk cedera retak pada tangan kirinya," demikian pernyataan tim Honda.

"Pebalap Repsol Honda ini mengalami cedera tersebut saat menjalani latihan bersepeda gunung di Cervera. Jika operasi berjalan lancar, Marc dapat tampil lagi di GP Jepang yang akan berlangsung di Motegi, 10 hari mendatang."K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar