Featured Video

Sabtu, 03 Oktober 2015

Prosesi Pernikahan Ini Dihentikan Sementara oleh Ayah Mempelai Wanita. Mengapa?


GOODHOUSEKEEPING.COM
Foto momen yang begitu mengharukan ini pun memperoleh banyak komentar dan pujian di dunia maya.

Dalam upacara pernikahan tradisional di negara-negara Barat, pengantin wanita biasanya berjalan menuju altar dengan didampingi sang ayah. Ritual ini mengandung makna bahwa ayah telah memberikan tanggung jawab atas sang putri kepada pria yang akan menjadi suaminya. Akan tetapi, ritual ini biasanya sangat bergantung pada kondisi yang ada.


Nah, bagaimana kalau sang pengantin wanita dalam waktu bersamaan memiliki seorang ayah kandung dan seorang ayah tiri? Sebagian besar ayah kandung akan merasa memiliki tanggung jawab untuk mengiringi sang putri berjalan menuju altar. Akan tetapi, seorang ayah memutuskan untuk sementara menghentikan upacara pernikahan dikarenakan sebuah alasan yang amat mengharukan.

Todd Bachman merupakan seorang ayah kandung yang akan mengantarkan sang putri menuju altar untuk bersatu dengan pria yang dicintainya guna melangsungkan pernikahan. Akan tetapi, Bachman yang sudah bersiap untuk berjalan bersama sang putri tiba-tiba menghentikan prosesi pernikahan. Apa pasal?

Ternyata, Bachman berjalan ke arah tamu undangan kemudian mengajak serta ayah tiri sang putri untuk turut mengiringi putri mereka tercinta berjalan menuju altar. Akhirnya, sang pengantin wanita berjalan menuju altar guna mengikat cinta kasih bersama sang pasangan dalam ikatan pernikahan didampingi oleh ayah kandung dan ayah tirinya.


GOODHOUSEKEEPING.COM

Momen ini juga membuat para hadirin terharu hingga menitikkan air mata.


Momen ini pun membuat para hadirin terharu hingga menitikkan air mata. Ekspresi wajah sang ayah tiri sempat begitu terkejut saat ayah kandung putrinya menarik tangannya dan mengajaknya bergabung untuk mengiringi sang putri. Ekspresi wajah sang ayah kandung yang penuh dengan kerendahan hati pun membuat para hadirin amat terharu.
Setelah selesai mengiringi sang putri berjalan menuju altar, kedua ayah pun kemudian saling berpelukan. Foto momen yang begitu mengharukan ini pun memperoleh banyak komentar dan pujian di dunia maya. Para pengguna internet pun merasakan keharuan yang sama dengan para hadirin yang secara langsung menyaksikan peristiwa langka tersebut.

"Beginilah bagaimana seseorang harus bersikap setelah bercerai atau berpisah. Ia tidak memikirkan dirinya sendiri, melainkan anak-anaknya," ujar seorang pengguna internet seperti dikutip dari situs Good Housekeeping.K