Featured Video

Jumat, 11 Desember 2015

Artis yang ditangkap kasus prostitusi Nikita Mirzani?

Artis yang ditangkap kasus prostitusi Nikita Mirzani?
Nikita Mirzani. ©2014 Kapanlagi.com
Bareskrim Mabes Polri menangkap empat orang dalam kasus prostitusi artis. Dua di antaranya adalah artis dan model seksi berinisial NM dan PR. Dua lagi, O dan F yang belum diketahui perannya.


Sumber dari internal kepolisian menyebutkan, NM adalah artis yang biasa tampil di layar kaca. NM adalah Nikita Mirzani.

"Iya benar (NM adalah Nikita Mirzani)," kata seorang perwira polisi yang tidak bisa disebutkan namanya, Jumat (11/12), dini hari.

Polisi ini mengatakan, sekarang keempat orang yang ditangkap sedang diperiksa intensif di Bareskrim Mabes Polri. "Sekarang di Bareskrim," cetus dia.

Sementara itu, Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana mengakui ada empat orang yang diamankan dalam kasus prostitusi artis. Mereka adalah korban yakni PR dan NM. Sementara dua lagi, O dan F diduga sebagai mucikari.

"Saat itu ada dua tersangka ditangkap inisial O dan F. NM dan PR artis dan model juga diamankan," kata Umar saat dikonfirmasi, Kamis (10/12).

Umar menjelaskan, tarif yang dipasang oleh artis NM untuk sekali berkencan dengan pria hidung belang Rp 65 juta. Sementara untuk PR dipasang tarif senilai Rp 50 juta.

"NM Rp 65 juta, PR Rp 50 juta," imbuhnya.

Informasi yang diperoleh, keempat orang ini ditangkap saat hendak bertransaksi di Hotel Kempinski, Jakarta. Saat ini, keempat orang tersebut sedang diperiksa intensif di Bareskrim Mabes Polri.M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar