Featured Video

Rabu, 23 Desember 2015

Jadwal Lengkap Semifinal Piala Jenderal Sudirman


Turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 sebentar lagi akan memasuki babak semifinal. Semen Padang, Mitra Kukar, Arema Cronus, dan Pusamania Borneo FC adalah tim-tim yang sudah memastikan tiket di babak tersebut.


Rencananya, semifinal akan digelar pada  9-10 dan 16-17 Januari 2016. Mahaka Sports and Entertainment, selaku operator turnamen akan menerapkan sistem kandang-tandang untuk babak semifinal nanti.

Menurut CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, di semifinal nanti, klub yang lolos dengan status runner up grup, terlebih dahulu menjadi tuan rumah. Laga kedua dimainkan di kandang lawannya.
Hasani mengatakan, digunakan sistem kandang-tandang akan membuat pertandingan berjalan lebih menarik dan seru. Pasalnya, setiap tim yang berlaga di kandang sendiri, akan mendapat dukungan penuh dari suporter mereka masing-masing.

Partai puncak Piala Jenderla Sudirman 2015 dijadwalkan akan digelar di stadion terbesar di Indonesia, Stadion Gelora Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Semen Padang memastikan satu tempat di babak semifinal setelah menjadi juara Grup D. Posisi kedua di grup ini adalah Mitra Kukar.
Sementara itu, Arema Cronus akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC untuk memperebutkan posisi juara grup.