Featured Video

Sabtu, 13 Februari 2016

Menpora: Pebalap Honda Indonesia Harus Bisa Seperti Marquez dan Pedrosa



 Sebelum bertemu dengan para penggemarnya di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016), Marc Marquez dan Dani Pedrosa bermain futsal di  lapangan Kuningan Village Futsal, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016).

Orang-orang yang beruntung bisa bermain satu lapangan dengan kedua pebalap MotoGP itu, selain Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, awak media terpilih, termasuk KompasOtomotif juga diikuti oleh ketiga pebalap asuhan Astra Honda Racing Team (AHRT), yaitu Dimas Ekky Pratama, Andi “Gilang” Farid Izdihar dan Gerry Salim.

IstimewaMarquez dan Pedrosa serta Menpora main futsal

Sebelum mulai bertanding futsal, Imam Nahrawi berkomentar. Dalam sambutannya itu, Imam ingin para pebalap muda asuhan AHRT ini kedepannya bisa seperti Marquez dan Pedrosa.

“Kita berharap pebalap muda Honda ini bisa seperti Marquez dan Pedrosa. Apalagi nanti Indonesia akan menjadi tuan rumah MotoGP di 2017. Kita juga harus punya pebalap yang andal,” ujar Imam di lapangan Kuningan Village Futsal, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016).

Lanjut Imam, kedatangan dua pebalap MotoGP dari Repsol Honda Team ini sebagai pemanasan sebelum Indonesia menjadi tuan rumah MotoGPdi 2017.

“Ini bisa menjadi semangat kita (Indonesia) agar bisa menjadi tuan rumah MotoGP di 2017. Saya harapkan juga para pebalap Honda di Indonesia bisa seperti mereka (Marquez dan Pedrosa), malu kita kalau jadi tuan rumah masa tidak punya pebalap yang jago” kata Imam sebelum mulai bermain futsal.