Featured Video

Jumat, 08 April 2016

Ducati dan Lorenzo Bakal Umumkan Kesepakatan Akhir Pekan Ini?

Ducati dan Lorenzo Bakal Umumkan Kesepakatan Akhir Pekan Ini?Foto: JAIME REINA / AFP
 Menjelang MotoGP Austin rumor kedekatan Ducati dengan Jorge Lorenzo berembus kian kencang. Kedua pihak disebut sudah menyiapkan pengumuman tercapainya kontrak di akhir pekan ini.

Harian olahraga terbitan Spanyol,Marca, mengklaim kalau saat inideal sudah tercapai antara Lorenzo dengan Ducati. Kedua pihak tinggal menggelar konferensi pers saja untuk secara resmi mengumumkannya.

Disebutkan kalau Lorenzo mendapat kontrak berdurasi tiga tahun dari pabrikan asal Italia itu.Rider yang sudah mengantongi tiga gelar juara dunia itu akan dapat bayaran 12 juta euro per musim.

Lorenzo sudah sejak awal musim ini digosipkan tengah diincar Ducati. Peluang rider 28 tahun itu meninggalkan Yamaha dianggap makin besar setelah pabrikan asal Jepang itu lebih dulu memperpanjang kontrak Valentino Rossi. Seperti diketahui, relasi Rossi dengan Lorenzo kembali merenggang setelah musim lalu keduanya terlibat persaingan sengit.

Yamaha sendiri sebenarnya berupaya mempertahankan Lorenzo, yang kontraknya habis di akhir 2016 ini. Mereka sudah menawari kontrak baru dan mengaku kalau penandatanganan deal tersebut merupakan prioritas.

Yamaha diklaim langsung bergerak cepat untuk mencari penggati Lorenzo musim depan. Nama yang dibidik adalah pebalap muda Suzuki, Maverick Vinales.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar