Featured Video

Sabtu, 10 September 2016

Pol Espargaro Tercepat di Latihan Kedua


Pebalap Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, menjadi pebalap tercepat di latihan bebas kedua MotoGP San Marino. Espargaro mengungguli Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso.


Dalam sesi latihan bebas yang dilangsungkan di Sirkuit Misano, Jumat (9/9/2016), Espargaro mencatat waktu terbaik 1 menit 32,769 detik. Dia lebih cepat 0,065 detik daripada Pedrosa yang berada di posisi kedua.

Dovizioso menempati posisi ketiga setelah membukukan waktu 1 menit 32,901 detik. Di belakangnya ada Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Valentino Rossi, yang menjadi pebalap tercepat di sesi latihan pertama, kali ini hanya menempati posisi keenam. Catatan waktu Rossi lebih lambat 0,618 detik daripada milik Espargaro.

Pebalap Ducati, Andrea Iannone, absen di latihan bebas kedua setelah mengalami kecelakaan di latihan pertama. Dari hasil pemeriksaan, dia mengalami keretakan kecil di tulang belakangnya.

Hal tersebut membuat Iannone akan absen dalam balapan di Misano pada Minggu (11/9) mendatang. Dia juga diragukan bisa ambil bagian pada seri berikutnya di Aragon (25/9).

Hasil Free Practice II MotoGP San Marino: